23 January 2015

Review Chaos Age

Haloo agan2 sekalian, sesuai judul niy, kali ini ane akan mereview game yang berjudul Chaos Age, game ini bisa dibilang COC nya Indonesia, sebab bahasa yang digunakan dalam game ini, ya bahasa Indonesia.

Chaos Age - Tony PLG

Bisa di liat dari tampilann awalnya, disana sudah keliatankan bahasa Indonesia nya. Game ini diadaptasi dari game Clash Of Clans, serupa tapi tak sama gan. Kalo menurut ane 80% kemiripannya, mulai dari prajurit nya, naga nya, meriam nya, ada gold dan elixirnya, dan banyak lagi. Yang berbeda hanya tampilannya gan, gameplay nya tetaplah sama.

Chaos Age - Tony PLG

Chaos Age - Tony PLG

Chaos Age - Tony PLG

Ini peta tempur nya gan, disini agan bisa nyerang goblin nya, atau di Chaos Age disebut Kepala Dukun, hehe.. (dukun bro..). Atau agan juga bisa mencari player lain buat diserang, jika ingin mendapatkan storage yang banyak buat update.

Chaos Age - Tony PLG

Chaos Age - Tony PLG

Ohya gan, di Chaos Age ini, ada event login untuk pemain baru nya, lumayan gan hadiah loginnya, bisa buat ngebantu update dan bersih-bersih sampah di pekarangan home nya agan.

Chaos Age - Tony PLG

Sekian review nya, game bisa agan download langsung di Playstore gan, lumayan game nya gan, buat refreshing bagi agan2 yang lg jenuh :)

Chaos Age - Tony PLG

No comments:

Post a Comment

* Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, pornografi dll
* Gunakanlah bahasa yang mudah dimengerti
* Dilarang menyertakan link spam / iklan
* Sertakanlah link web / blog anda dengan jelas, agar bisa dikunjungi
* Jika mau menggunakan emoticon, klik emoticon yang diinginkan kemudian copy kodenya ke kolom komentar
* Jangan gunakan emoticon secara berlebihan
* Sekian dan terima kasih